Suzy Bae Bikin Baekhyun EXO Dapatkan Banyak Cinta

Kamis, 09 Juni 2016 - 05:20 WIB
Suzy Bae Bikin Baekhyun...
Suzy Bae Bikin Baekhyun EXO Dapatkan Banyak Cinta
A A A
SEOUL - Berduet dengan Suzy Miss A ternyata membuat kebahagian sendiri untuk Baekhyun EXO. Main vocalist di EXO ini ternyata mengungkapkan perasaanya bisa berduet dengan visual di Miss A.

Pada konferensi pers untuk album mendatang EXO, Baekhyun mengungkapkan kebahagiaanya bisa berduet dengan Suzy Bae. Ia pun tidak menyangka bahwa dirinya mendapatkan rasa cinta yang besar saat berduet dengan Suzy.

"Pada awal tahun, saya bekerja sama dengan Suzy untuk lagu Dream, dan saya sangat terkejut dengan besarnya cinta yang diterima," ujar Baekhyun seperti dikutip Allkpop.

Ia mengatakan, berkat fans Suzy dirinya mendapatkan dukungan positif. Dan mantan kekasih Taeyeon ini berterima kasih kepada Suzy.

"Saya percaya itu semua berkat, mungkin untuk para penggemar dan Suzy," katanya.

Tidak hanya itu, Ia mengakui bahwa dirinya sering mendengarkan lagu duetnya bersama Kekasih Lee Min Ho itu. Dan, berduet dengan Suzy adalah pengalaman yang berarti untuknya.

"Itu adalah pengalaman baru. Itu sangat berbeda untuk menyanyi duet dengan seorang wanita. Saya juga mendengarkan dan bernyanyi bersama untuk lagu sehari-hari karena itu begitu baik. Saya pikir saya mendapatkan pengalaman yang unik, karena menerima begitu lebih banyak cinta daripada yang saya harapkan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0646 seconds (0.1#10.140)